Senin, 19 November 2018

Harga daging kambing Jakarta di UD Soleh

Harga daging kambing Jakarta di UD Soleh sekarang yakni Rp 100.000,- perkilonya. Ini merupakan daging murni tanpa tulang. Bisa berasal dari kambing atau bisa pula berasal dari domba. Karena pada intinya, kami menyembelih kambing dan domba bersamaan. Bagi Anda yang meninginkan daging domba tersendiri juga bisa, dengan koordinasikan terlebih dahulu.


Batik fabric low price.

Harga daging kambing Jakarta di UD Soleh berkualitas


Harga daging kambing Jakarta di UD Soleh berkualitas. Keunggulan ditempat kami yakni dagingnya berasal dari kambing atau domba khas jawa. Jenis tersebut hanyya terdapat di wilayah jawa dan sekitarnya, terutama jawa tengah. Untuk kambing dari jenis jawa kacang, sedangkan domba dari jenis gembel. Jawa dan gembel menghasilkan daging yang berasa gurih dan beraroma khas tanah jawa.

Selain keunggulan dari segi jenis, kehalalannya pun kami jamin. Seluruh dokumentasi dari berbagai dinas telah kami kantongi. Mulai dari dinas MUI hingga yang tersulit yakni dari dinas pertanian dan peternakan. Menghasilkan produk yang halal merupakan ‘ harga mati ‘ atau keharusan ditempat kami. Sehingga layak dikonsumsi untuk seluruh umat di dunia.

Harga daging kambing Jakarta di UD Soleh berkualitas

Sehingga bagi Anda yang bergerak dibidang ekspor produk lokal kami siap bekerjasama. Berapapun daging kambing atau domba yang Anda butuhkan, kami siap menyediakannya. Urusan pengiriman lewat kapal atau pesawat, sudah 2 tahun UD Soleh berkecimpung di bidang transportasi ini.

Harga daging kambing Rp 100.000 perkilo dan karkasnya Rp 70.000 bukanlah harga yang mahal. Untuk transportasi dan penanganannya juga bisa kami tangani seefisien mungkin. Persediaan atau ‘ready stock’ selalu kami jaga kualitas dan kuantitasnya, membuat anda aman dan nyaman dalam bertransaksi dengan kami UD Soleh.

Pemotongan kambing kami sudah berdiri sejak tahun 1980. Sehingga sudah faham betul tentang seluk – beluk perkambingan. Mulai dari membeli kambing, cara memotong yang benar dan syar’i sampai pengiriman ketempat Anda.

Untuk informasi atau pemesanan bisa whatsapp :

0857 2524 4787 Pak Soleh
layanan daging kambing 24 Jam

Atau cukup dengan sms ke nomor 0857 2524 4787 Pak Soleh ketik/isi :

– Nama Anda
– Jenis pesanan daging kambing, tulang kambing dan lain – lain.
– Alamat pengiriman.





Seragam batik kantor jakarta. dan Seragam batik kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar