Sabtu, 26 Agustus 2017

Harga kambing potong ditentukan oleh harga pasaran

Harga kambing potong biasanya ditentukan oleh harga pasaran. Sama halnya dengan kebutuhan lainnya seperti sembako maupun daging sapi, harga daging kambing juga sering mengalami kenaikan dan juga penurunan. Kondisi ini biasanya ditentukan oleh kondisi pasar itu sendiri serta permintaan dan juga stok yang tersedia. Jika stok kambing mulai sulit dicari atau terbatas biasanya harganya akan naik, begitu pula sebaliknya. Tetapi, untuk saat ini harga daging kambing murni berkisar antara Rp 90.000 per kilogramnya.


Tetapi, ada juga yang menjualnya di bawah dari harga rata-rata tersebut. Perbedaan harga ini biasanya dipengaruhi dari kualitas kambing itu sendiri. Harga kambing jenis ini memang tidak banyak dipengaruhi oleh kondisi seperti sekarang ini dimana momen menjelang Idul Adha. Meski begitu, momen ini juga kadang membuat harga kambing juga ikut naik. Termasuk untuk harga kambing potong.


Padahal, jenis kambing potong ini tidak sama dengan jenis kambing kurban. Jika kambing kurban memiliki syarat-syarat wajib yang harus ada agar kambing tersebut sah untuk dijadikan sebagai binatang kurban. Syarat ini mulai dari usianya, kondisi fisiknya, maupun syarat lainnya. Jika salah satu syarat tersebut tidak ada pada kambing, maka hewan tersebut batal atau tidak sah untuk dijadikan sebagai kambing kurban. Sedangkan untuk jenis kambing potong tidaklah demikian.

Harga kambing potong di UD Soleh



Kambing potong ini bisa digunakan atau disembelih dengan usia berapa pun. Baik itu kambing masih muda maupun kambing yang sudah tua. Kemudian untuk kondisi fisik juga tidak menjadi permasalahan. Inilah mengapa harga kambing potong biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan jenis kambing yang akan digunakan untuk kurban.


Apapun kebutuhan kambing anda UD Soleh Aqiqah adalah solusinya. Anda bisa mendapatkan kambing maupun domba dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 1,5 juta saja anda sudah mendapatkan kambing untuk berbagai kebutuhan anda. Bisa dijadikan sebagai kambing potong, bisa juga dijadikan sebagai kambing kurban. Anda bisa menghubungi langsung Pak Soleh langsung di nomor 085725244787.


UD Soleh Aqiqah ini sudah sangat berpengalaman dalam bidang kambing maupun domba. Sudah lebih dari 30 tahun UD ini melayani para pelanggan setianya. Baik itu dari warga lokal Solo, eks Karesidenan Surakarta, bahkan sampai luar kota dan luar negeri. Jadi memang pelanggan Soleh Aqiqah ini sangat banyak. Biasanya para pelanggan inilah yang merekomendasikan kerabat, kenalannya, saudara, teman atau tetangganya untuk membeli kambing di tempat ini.

Harga kambing potong untuk kurban mulai Rp 1,5 Jt


Sebuah rekomendasi yang tentunya pantas untuk dibayar dengan sebuah pelayanan yang memuaskan. Inilah yang menjadi komitmen Soleh Aqiqah untuk terus eksis di bisnis ini. Kambing-kambing atau pun domba yang dijual di tempat ini memang sudah dikenal dengan kualitas yang terbaik. Ini karena binatang-binatang tersebut dipilih langsung oleh para pegawai yang sudah memiliki keahlian dalam memilih mana kambing yang bagus dan mana yang tidak. Dan selama ini Soleh Aqiqah ini hanya menawarkan jenis kambing yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Harga kambing potong untuk kurban mulai Rp 1,5 Jt


Inilah mengapa sampai saat ini sudah sangat banyak pelanggan yang sudah mempercayakan kebutuhan kambingnya kepada Soleh Aqiqah ini. Bagi anda yang ingin mendapatkan kambing istimewa silakan saja datang ke Soleh Aqiqah. Anda juga bisa memilih sendiri kambing-kambingnya. Mengenai harganya nanti bisa dibicarakan lebih lanjut dengan Pak Soleh. Selama ini, Pak Soleh lebih mengutamakan soal kepuasan pelanggannya dibandingkan dengan masalah harganya.


Dan satu lagi pelayanan yang menjadi andalan di UD ini adalah pelayanan antar hewannya. Bagi anda yang berdomisili di luar Kota Solo dan masih di eks Karesidenan Surakarta, seperti Kabupaten Klaten, Sragen, Boyolali, Sukoharjo bisa memanfaatkan pelayanan super istimewa ini. Yakni binatang yang anda beli akan diantarkan sampai ke rumah anda. Jadi anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mengangkut sendiri kambing yang sudah anda beli. Dengan pelayanan ini tentunya anda akan sangat dimanjakan dan juga hemat biaya. Karena, anda tidak perlu lagi mencari armada untuk membawa pulang kambing atau domba anda.


Semuanya tinggal anda pasrahkan pada Pak Soleh dan biarkan para pegawainya bekerja sesuai dengan keinginan anda.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Aqiqah, dan jual batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar