Sabtu, 26 Agustus 2017

Harga kurban murah tahun 2017 di UD Soleh

Harga kurban jelas sudah mulai naik untuk saat ini. Baik itu harga sapi, domba maupun kambingnya. Kalau boleh saya bilang, momen seperti ini sudah sangat sulit untuk mendapatkan binatang kurban dengan murah, tidak terkecuali harga kambing. Semua harga hewan-hewan ini terus naik sampai perayaan Idul Adha atau penyembelihan mendatang. Biasanya kenaikan ini dikarenakan banyaknya orang yang membutuhkan binatang ini. Seperti kita ketahui, perintah menyembelih binatang ternak untuk kurban ini termasuk sunnah muakkadah. Di mana sunah ini merupakan perintah yang tidak wajib tetapi sangat diutamakan.


Harga kurban murah tahun 2017 di UD Soleh

Bahkan Rasulullah SAW sendiri dengan keras mengingatkan kepada seluruh orang Islam atau muslim yang mampu agar melaksanakan ibadah kurban ini. Beliau bahkan mengultimatum, bagi yang sudah lapang tetapi tidak melaksanakan kurban dilarang untuk mendekat ke tempat ibadah beliau yakni masjid. Maka dari itu, tidak heran jika banyak warga muslim yang berburu binatang kurban di saat-saat seperti ini. Inilah salah satu yang membuat harga binatang ternak melambung sangat tinggi.

Harga kurban murah Rp 1,5 Jt



Tetapi, bagi anda yang ingin mendapatkan binatang ternak untuk kurban dengan harga murah, kami punya solusinya. Anda bisa membelinya di tempat kami yakni UD Soleh Aqiqah. Harga kambing maupun domba yang kami jual mulai dari Rp 1,5 juta saja. Kami menjamin harga yang ada di tempat kami di bawah harga pasaran. Karena harga kambing untuk saat ini sudah berkisar antara Rp 1,7 juta sampai di atas Rp 2 juta atau bahkan lebih.


Kalau anda masih ragu, anda bisa keliling ke tempat penjualan kambing maupun domba yang ada di kawasan Kota Solo dan sekitarnya. Baik itu ke pasar hewan, peternakan langsung atau bahkan pedagang-pedagang dadakan yang ada di sekitar anda. Jika anda bisa mendapatkan kambing kurban dengan harga yang lebih murah dengan kualitas seperti di tempat kami, beritahu kami.


Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 30 tahun, tentunya kami sangat paham bagaimana mendapatkan kambing dengan kualitas yang terbaik. Para pegawai kami sudah memiliki keahlian dalam bidang ini. Jadi anda tidak perlu ragu mendapatkan kambing dengan kualitas yang kurang bagus di tempat kami. Semua kambing yang kami jual sudah diseleksi oleh para karyawan kami dan semuanya sudah dinyatakan lolos untuk dipasarkan. Hanya kambing yang terbaik saja yang kami jual untuk anda.


Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan memuaskan bagi anda. Karena semua pelanggan kami wajib untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami. Baik itu pelanggan baru atau pun pelanggan lama kami. Semuanya akan mendapatkan yang terbaik dari kami. Rata-rata para pelanggan kami mengaku sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan. Itulah mengapa mereka selalu merekomendasikan kepada orang lain jika ada yang membutuhkan binatang seperti kambing maupun domba agar membeli di tempat kami. Dan ini menjadi sebuah bentuk penghargaan yang sangat besar bagi kami karena sudah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan kami.

Harga kurban murah klaten, solo dan sekitarnya


Saat ini pelanggan kami tidak hanya dari warga Solo dan sekitarnya saja, tetapi sudah sampai luar Solo, seperti Jakarta dan Bali, bahkan sampai dengan luar negeri. Banyak yang membeli kambing maupun domba di tempat kami melakukan transaksi hanya melalui telepon dan menyerahkan penanganan hewannya sepenuhnya kepada kami. Seperti penyembelihan, maupun pembagian dagingnya.

Ini tidak hanya klaim semata dari kami tentang Harga kurban murah, anda pun bisa membuktikan omongan kami. Silakan saja anda menghubungi kami di nomor 085725244787. Nomor tersebut adalah nomor pribadi dari Pak Soleh selaku pemilik sekaligus yang selama ini mengelola UD Soleh Aqiqah ini.

Di tempat kami, tidak hanya menjual kambing maupun domba saja, tetapi kami juga memberikan pelayanan antar sampai ke rumah anda. Jika anda berdomisili di eks Karesidenan Surakarta, seperti Kabupaten Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Boyolali dan Sragen anda bisa memanfaatkan pelayanan unggulan dari tempat kami ini. Pelayanan ini akan semakin memudahkan anda, karena anda tidak perlu membawa kambing tersebut sendiri atau pun mencari armada (mobil) yang tentunya akan memakan biaya.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Aqiqah, dan jual batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar