Rabu, 16 Agustus 2017

Qurban kambing sesuai syariat dan harga terjangkau

Qurban kambing paling banyak dipilih oleh kalangan umat muslin di Indonesia. Salah satu pertimbangannya adalah harganya yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga sapi yang mencapai belasan hingga ratusan juta. Pun begitu, berkurban dengan hewan jenis kambing ini tidak mengurangi manfaat sedikitpun. Karena, dagingnya juga bisa dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Selain itu jenis hewan ini juga masuk sebagai salah satu hewan yang sah untuk dijadikan hewan kurban.




Jadi bagi anda yang ingin berkurban tetapi anggaran yang tersedia sangat terbatas, anda bisa memilih binatang jenis ini agar niat anda untuk berkurban tahun ini bisa terwujud. Ada banyak pilihan tempat untuk membeli binatang jenis ini. Tetapi, saya menyarankan agar anda membelinya di tempat yang sudah terpercaya dan sudah berpengalaman. Salah satu tempat yang bisa anda tuju adalah Soleh Aqiqah. Selain sangat terpercaya, tempat ini juga sudah memiliki pengalaman cukup lama yakni lebih dari 30 tahun. Waktu tersebut setidaknya bisa meyakinkan anda bahwa tempat ini memiliki kompetensi yang sangat matang dalam hal binatang kambing maupun domba.

Qurban kambing di UD Soleh


Qurban kambing murah


Kalau anda masih ragu atau mau berkonsultasi terlebih dahulu dengan pemilik sekaligus pengelola Soleh Aqiqah. Anda bisa menghubunginya di nomor 085725244787. Selain bertanya anda juga anda mendapatkan saran untuk mendapatkan hewan kurban yang sesuai dengan ketersediaan dana anda.


Tempat ini menyediakan berbagai pilihan kambing maupun domba layak jadi binatang kurban. Harganya pun sangat ramah di kantong anda yakni mulai dari Rp 1,5 juta saja. “Bagaimana mungkin ada kambing kurban semurah itu,? Mungkin itu yang sempat ada di benak anda. Inilah yang membedakan Soleh Aqiqah dengan tempat lain. Membuat hal yang anda ragukan atau tidak mungkin menjadi mungkin atau bahkan sangat mungkin kami wujudkan. Jadi untuk urusan kambing atau domba qurban anda bisa menyerahkannya di Soleh Aqiqah. Dan Catat!!. Kami bersedia memberikan jaminan 100 persen uang kembali jika kambing atau domba yang anda beli tidak memenuhi syariat atau syarat sah untuk menjadi hewan kurban. Gimana? Masih Ragu?

Situs kami lainnya Kain Batik modern 2018 di Batikdlidir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar