Sabtu, 26 Agustus 2017

Harga kambing sekarang untuk qurban 2017

Harga kambing sekarang sudah jauh berbeda dengan harga pada beberapa bulan yang lalu. Jika dulu anda bisa membeli seekor kambing dengan harga Rp 1 juta, tetapi sekarang anda sudah tidak akan menemukan kambing dengan harga segitu. Karena harga binatang ini sudah berubah dan bukan naik lagi. Mengingat perubahan harganya bisa mencapai Rp 500.000 sampai Rp 700.000. Itu pun harga yang paling murah dalam artian kualitasnya biasa saja. Dan jika anda ingin mendapatkan kambing dengan kualitas yang bagus tentunya harganya akan lebih mahal lagi dan bisa sampai di atas Rp 2 juta.


Seperti anda ketahui dan sudah menjadi rahasia umum jika setiap mendekati Perayaan Idul Adha harga hewan ternak yang biasa dijadikan sebagai kurban, seperti sapi, domba dan kambing akan mengalami kenaikan. Bahkan kenaikan ini bisa mencapai dua kali lipat dari harga normalnya. Bagi anda yang memiliki budget terbatas tentunya harus selektif dalam memilih hewan yang akan dijadikan kurban nantinya. Kalau bisa anda akan berusaha untuk mendapatkan kambing dengan harga murah tetapi kualitas bagus.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Harga kambing sekarang di UD Soleh Murah

Jika seperti itu kemauan anda, anda bisa membelinya di tempat kami, UD Soleh Aqiqah. Kami meyakinkan anda akan mendapatkan kambing kurban dengan harga murah tetapi tidak murahan. Karena, kami selalu menjaga kualitas binatang yang kami jual demi kepuasan para pelanggan kami. Harga yang kami tawarkan sangatlah murah yakni mulai dari Rp 1,5 juta saja. Dengan harga segitu anda sudah mendapatkan kambing yang sah untuk kurban dan kualitasnya unggulan.

Harga kambing sekarang di UD Soleh Murah

Tentunya ini menjadi pilihan menggiurkan bagi anda yang memiliki dana terbatas. Makanya, segera saja menghubungi kami di nomor 085725244787. Ini merupakan nomor pribadi dari Pak Soleh selaku pemilik sekaligus pengelola langsung UD Soleh Aqiqah. Di tempat kami semua binatang sudah melalui penyeleksian ketat yang dilakukan oleh para pegawai kami yang sudah ahli di bidangnya. Tentunya ini untuk memastikan jika binatang-binatang tersebut sudah sesuai dengan syariat Islam untuk dijadikan sebagai kurban.


Dengan pengalaman kami yang sudah lebih dari 30 tahun di bisnis ini, anda tidak perlu meragukan kami lagi. Kalau masalah kambing dan domba itu sudah di luar kepala. Jadi kami menjamin 1000 persen bahwa kambing maupun domba kami adalah istimewa.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar