Sabtu, 26 Agustus 2017

Harga kambing super untuk ibadah qurban

Harga kambing super jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga kambing biasa. Hal ini wajar mengingat kambing jenis ini memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan kambing lainnya. Selain kualitas dagingnya jenis binatang ini juga mempunyai ukuran atau berat tubuh di atas kambing biasa. Salah satu jenis kambing super yakni etawa dari ras senduro. Jenis kambing super ini bisa dilihat dari postur tubuhnya. Dimana tingginya bisa mencapai lebih dari 70 sentimeter. Tidak heran jika kambing ini mendapat julukan sebagai kambing super.


Mengenai harganya, untuk saat ini pastilah akan lebih mahal dibandingkan hari-hari biasanya. Tidak hanya kambing super, kambing biasanya pun harganya akan lebih mahal dari sebelumnya. Ini karena, saat ini memasuki masa di mana banyak orang Islam membutuhkan binatang ternak untuk kurban dan salah satunya adalah jenis kambing.

Harga kambing super di UD Soleh



Biasanya harga kambing super ini berkisar antara Rp 2 juta sampai di atas Rp 3 juta. Dan bisa anda bayangkan sendiri untuk saat ini harganya berapa?. Sedangkan untuk harga kambing biasa yang sudah sah untuk dijadikan kurban harganya berkisar Rp 1,5 sampai di atas Rp 2 juta. Sekarang ini banyak pedagang kambing tiban yang menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang bisa anda pilih. Tetapi, bagi anda yang tidak ingin repot-repot datang ke tempat jual beli atau pasar hewan, anda bisa memilih UD Soleh Aqiqah.


Bagi anda yang merupakan warga Solo tentunya sudah tidak asing dengan nama ini. Kami merupakan salah satu tempat jual beli kambing terbaik yang ada di kota ini. Sudah sangat banyak pelanggan yang datang ke tempat kami, bagi pelanggan dari warga lokal seperti Solo dan sekitarnya atau Solo Raya, luar kota bahkan sampai pelanggan dari luar negeri. Biasanya para pelanggan ini datang berdasarkan rekomendasi dari pelanggan-pelanggan kami sebelumnya.


Jika sudah merekomendasikan, tentunya para pelanggan kami sudah sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan selama ini. Di UD Soleh Aqiqah ini, kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba dengan berbagai ukuran. Untuk harganya tentulah sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 1,5 juta saja. Tetapi, jika anda ingin mencari kambing atau domba dengan harga yang lebih tinggi dari itu, kami juga menyediakannya untuk anda. Semua bergantung pada permintaan anda, karena kami selalu siap memberikan pelayanan yang anda inginkan.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Harga kambing super solo, sragen, sukoharjo, karanganyar dan wonogiri


Kami memberikan penawaran menarik jika anda berniat untuk membeli kambing di tempat kami, yakni kami akan mengantarkan kambing anda sampai di rumah anda. Pelayanan antar ini diperuntukkan bagi anda yang masih berdomisili di Kota Solo atau eks Karesidenan Surakarta, seperti Kabupaten Sragen, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar, Boyolali dan juga Kabupaten Wonogiri. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk membawa kambing sendiri atau menyewa armada hanya sekedar untuk mengangkut kambing yang tentunya akan menghabiskan banyak biaya.

Harga kambing super solo, sragen, sukoharjo, karanganyar dan wonogiri

Jadi keuntungan anda membeli di tempat kami sudah jelas, selain harganya paling murah dari harga pasaran anda juga akan mendapatkan pelayanan pengantaran yang memuaskan. Anda tidak perlu meragukan eksistensi kami di bidang ini. Karena kami sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis ini. Kami memiliki pegawai-pegawai yang sudah sangat ahli di bidangnya. Tentunya ini menjadi jaminan bahwa kambing maupun domba yang ada di tempat kami merupakan binatang-binatang yang memiliki kualitas tinggi.

Dan tentunya, jika anda ingin mencari kambing untuk kebutuhan kurban, kambing yang ada di tempat kami sudah bisa dipastikan lolos seleksi atau sah untuk dijadikan sebagai korban. Kami tahu benar mengenai syarat sah kambing kurban. Mulai dari usianya, kondisi fisiknya, dan juga beberapa syarat lainnya.

Jika anda menginginkan informasi Harga kambing super yang lebih detail atau ingin langsung memesan kambing di tempat kami, anda bisa langsung menghubungi saya, Pak Soleh di nomor 085725244787. Saya merupakan pemilik sekaligus pengelola bisnis ini. Kami siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda. Termasuk jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu untuk menyesuaikan ketersediaan dana dan kebutuhan kambing yang seperti anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar